Kata Pengantar Blog



Segala puji hanya bagi Allah Tuhan semesta alam yang telah memberikan nikmat yang banyak kepada kita, diantaranya ada nikmat yang terbesar yaitu nikmat islam dan iman. Saya bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. Semoga shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw beserta para keluarganya, para sahabatnya dan umatnya yang mengikutinya sampai hari kiamat.

            Ini hanyalah kata pengantar dari blog yang saya buat, meskipun sudah lama saya membuatnya tapi saya belum mengisinya dengan tulisan saya sendiri karena mungkin belum ada inspirasi mau diisi dengan apa blog ini, atau saya sudah dapat inspirasinya tapi belum sempat merealisasikannya. Oleh karena itu dari pada kosong saya buat kata pengantarnya aja dulu.

           Insyaallah di waktu yang akan datang saya akan mengisi blog saya dengan tulisan-tulisan yang semoga bisa bermanfaat. Saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca agar tulisan saya bisa diperbaiki lagi.

                                                                                      Garut, 12 Desember 2014


                                                                                       Farhan Aqwamuddin
Kata Pengantar Blog Kata Pengantar Blog Reviewed by Farhan Aqwamuddin on 14.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

vehicles

Diberdayakan oleh Blogger.